Saturday, January 31, 2015

Hack Twitter Dengan Phising

Daripada bingung mau ngapain,saya sempetin aja edit-edit script HTML dan jadilah nih script, script ini saya ambil dari script auto follower temen saya. Jadi sebenernya bukan asli coding ane serndiri tapi masa bodo lah Lol

Script lain akan saya bagi dilain kesempatan Troll

Sebelumnya, apa itu phising ?

Kutip:Phising adalah cara untuk mencoba mendapatkan informasi seperti username, password, dan rincian kartu kredit dengan menyamar sebagai entitas terpercaya dalam sebuah komunikasi elektronik. Komunikasi yang mengaku berasal dari populer situs web sosial, situs lelang, prosesor pembayaran online atau IT administrator biasanya digunakan untuk memikat publik tidak curiga. Phising biasanya dilakukan melalui e-mail spoofing atau pesan instan, dan sering mengarahkan pengguna untuk memasukkan rincian di sebuah website palsu yang tampilan dan nuansa yang hampir sama dengan yang aslinya.

Sebelumnya silahkan download bahanya disini .

Oke kalau udah download scriptnya, sekarang tinggal upload ke web aja. Jika belum punya silahkan buat disini.

1. Buat hosting dulu, lalu masuk ke "kelola"



2. Masuk ke file manager 



3. Upload file yang sudah di download tadi 



Setelah itu cek apakah sudah ada masalah atau tidak ?

[Gambar: 7rkszXi.png]

Untuk contoh website silahkan lihat disini.

Untuk melihat hasilnya nanti akan terupload file "password.txt" jika ada yang login di web phising kalian

Spoiler: 5 


Note : untuk tahun bisa di ganti sendiri, soalnya saya lupa gak ganti wkkw ngakak

Sekian tutorial dari saya, Matur Suwun! Yoo

3 comments: